Rapat Akbar Prabowo Sandi di Stadion Sidolig Padat Pendukung

Bandung, Matainvestigasi.com — Rapat Akbar Capres Prabowo Sandi di Bandung cukup semarak kamis 28-03-19 di stadion sidolig, rapat yang dimulai pukul: 09:00 wib ini cukup menarik minat masyarakat bandung, hadir dari Kota dan Kabupaten lainnya, Cirebon, Kuningan, Garut, Tasik, Purwakarta dan beberapa kota lain. Semua unsur relawan dari berbagai kelompok yang tergabung dalam team relawan yang mengusung Prabowo – Sandi sebagai Capres – Cawapres.

Relawan hadir untuk memberi dukungan kepada calon Presiden yang hari ini hadir dan berkampanye untuk Jawa Barat di Kota Bandung, hadir pula para pembesar dari partai Koalisi diantaranya, BPN pusat Ferry M Baldan, Ahmad Heryawan dan Shohibul Iman dari PKS, Agus H Yudhoyono dari Demokrat, ketua PAN jabar, dan beberapa tokoh lainnya yang semuanya duduk bareng di atas Panggung.

Orasi dari beberapa tokoh Partai koalisi cukup menambah semangat para konstituen dan relawan, terbukti tidak beranjaknya mereka dari lapangan sampai acara selesai walau cuaca cukup terik dan panas. Adapun Pidato terbuka yang dilakukan oleh Bp Prabowo Subianto selaku Presiden dari koalisi 02 menyatakan bahwa, ” dalam kondisi sekarang ini apapun yang terjadi Masyarakat harus tetap mengedepankan kesabaran demi kondusifitas, sebagaimana yang dia alami beberapa tahun silam ” ungkapnya.

” Alhamdulillah Masyarakat Jawa Barat Umumnya, dan Bandung Khususnya banyak yang mendukung Prabowo – Sandi secara Militan, dan saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan dan atensinya terhadap koalisi 02 ” ucap Prabowo.

Terlihat Prabowo melepas topi koboy berwarna putih kepada pendukung yang hadir di depan podium, selanjutnya melepas jas khas Prabowo berwarna krem kepada pengunjung yang tetap tertib sampai acara selesai. Hal serupa juga di ucapkan oleh Aher yang berbicara sebagai pemberi sambutan di susul oleh AHY, lanjut ketua DPW PKS Jabar, dan diakhiri oleh ketua DPW PAN, dan puncaknya Prabowo yang berbicara dari jam 11:00 sampai 12 : 00, Stamina yang Prima cukup menambah suasana meriah karena CAPRES 02 ini berpidato sambil berbicara berlogat Belanda yang sedang menjajah, dan hanya memakai kaos Oblong.

Yel Yel dan teriakan Prabowo, dan terus membahana sampai Prabowo keluar dari Stadion Sidolig, massa yang datang dari berbagai kota, cukup membuat macet perjalanan dalam Kota siang tadi. Sebuah fenomena yang langka terjadi dimana Ribuan Massa terkonsentrasi pada satu titik dengan penuh harapan. (Asep kw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *