oleh

Berikan Pengabdian Terbaik Untuk Bangsa dan Negara, Brigjen TNI Nurchahyanto

Bandung, Matainvestigasi.com – 10 bulan lalu saya berdiri disini untuk memperkenalkan diri sebagai Kasdam III/Siliwangi, sekarang saya disini berdiri lagi untuk menyampaikan pesan dan kesan.

Dikatakan Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc usai pelaksanaan serah terima jabatan Kasdam III/Siliwangi dan pada saat acara pelepasan di Ruang Siliwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Jum’at (29/3).

Tepat 10 bulan memang tidak terasa, kami mendapatkan pengalaman yang sangat berharga sebagai Kasdam III/Siliwangi. Semua itu tidak terlepas dari kerja sama antar staf dan pejabat jajaran Kodam III/Siliwangi yang selama ini telah terlaksana dengan baik, ” ucapnya.

Sampai tidak ada kendala selama bertugas disini, karena komunikasi dengan saya dapat terlaksana dengan efektif. Kerja sama selama 10 bulan disini dapat membantu beberapa pelaksanaan event tugas yang besar, diantaranya Apel Babinsa berjalan sangat sukses, sehingga menjadi atensi bagi Kodam II/Swj saat akan melaksanakan kegiatan yang sama.

Kemudian,” kita bisa mengerahkan 15 ribu personil TNI, Polri dan PNS serta masyarakat pada acara senam gemu pamire di Brigif 15/Kujang. Tetapi tidak semua kegiatan itu sukses, pada saat kita melaksanakan do’a bersama di Masjid Raya Alun-alun, kita mengerahkan 10 ribu personil TNI, Polri dan PNS tetapi penceramah yang telah disiapkan tidak datang,” sambungnya.

Selanjutnya, ” saya yakin dan saya berdo’a bahwa kegiatan pengamanan Pilpres dan Pileg yang sebentar lagi dilaksanakan di wilayah Kodam III/Siliwangi dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, ” jelasnya.

Pesan saya, ” mari kita berikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa, Negara dan Kodam III/Siliwangi, ini tempat yang sangat besar namanya, besar sejarahnya hingga sekarang, ” imbuhnya. (Pendam III/Siliwangi). #chok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.