Kasdam III/Siliwangi Resmi di Jabat Brigjen TNI Dwi Jati Utomo

Bandung, Matainvestigasi.com – Mulai hari ini Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P, M.Tr (Han), resmi menjabat Kasdam III/Siliwangi setelah dilaksanakannya laporan korps serah terima jabatan di hadapan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono di Ruang Bina Yuda Sudirman Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (29/3).

Dwi Jati yang merupakan putra dari Purwakarta tersebut sudah tidak merasa asing lagi berdinas di Kodam III/Siliwangi. Dwi Jati meniti kariernya dijajaran Kodam III/Siliwangi diawali saat menjadi Danyonarmed, kemudian Dandim 0618/BS, Pabandya Renops dan terakhir jabatannya sebagai Waaster Kasdam III/Siliwangi.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P, M.Tr (Han) menyampaikan, ” saya dulu sempat lama di Siliwangi, mulai menjabat Danyon, Pabandya Renops, Dandim 0618/BS kemudian Waaster Kasdam III/Siliwangi, “.

” Setelah itu saya melalang ke Jakarta tepatnya di Wantannas dan mendapat Kolonelnya juga di Wantannas, ” ucapnya.

” saya berharap kerjasama yang baik, baik dari sisi Staf maupun para Komandan Satuan di jajaran Kodam III/Siliwangi, untuk mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi ” ungkapnya. (Pendam III/Siliwangi). #chox

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *