oleh

Mang Utun Caleg Unik, Siap Nabeh Penca

Bandung, Matainvestigasi.com — Saat di wawancara selasa 02-04-19 dengan seorang Calon Legislatif daerah Pemilihan Kabupaten Bandung untuk Calon DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, Dadang Hermawan yang akrab dengan sapaan Dadang Utun, kebetulan sedang bersama dengan Asep Maung di sebuah kedai kopi, dimana Asep Maung sendiri, merupakan teman seperjuangan.

Dadang Hermawan (Dadang Utun) berbicara sama kami, kenapa dia mencalonkan menjadi seoarang Calon Legislatif ? “yaitu didorong rasa keprihatinan dia dengan keadaan sekarang dimana salah satu Jalan untuk memperjuangkan Kepentingan Rakyat, sekiranya harus ikut kedalam tatanan Legislatif agar lebih bisa gampang menampung dan memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Jawa Barat, ” ujarnya.

Dari kampanye -kampanye yang dia lakukan sebagai bahan sosialisasi dinilai sangat UNIK, meski dimana dia di usung oleh salah satu Partai yang mempunyai Capres, tetapi dia lebih mengedepankan Kenyamanan dan kebebasan Masyarakat dalam mengeluarkan pendapat, serta bebas dalam menyalurkan Aspirasinya. Saat ditanya oleh kami apa yang paling utama? dia (Dadang Hermawan) menjawab ada beberapa hal yaitu:

Kampanye ramah lingkungan, berpolitik cerdas berbudaya. Dimana dia justru menggalakan, Tolak Para Caleg yang terbiasa memakai atau memberikan Uang atau kampanye hitam, di samping itu, dia menegaskan dan sangat GERAM. Sebagai aktifis lingkungan dan mempunyai perhatian lebih, terhadap keseimbangan alam.

Dia selalu menyuarakan kepada Calon Legislatif yang lain agar tidak memasang iklan atau baligo di pohon dengan memaku dan merusaknya, karena itu di anggap merusak dan di anggap tidak berbudaya.
saat. Ketika di tanya, berapa dana yang sudah ia keluarkan sampai saat ini. Dirinya menjawab, selama proses pencalegan sampai hari ini baru habis +- 34 juta sudah keluar uang, itupun hanya sebagian besar di pake Bensin aja sama Makan di perjalanan karena Prinsipnya mengedepankan banyak persaudaraan dari pada dibiasakan banyak Uang yang diberikan kepada tempat yang ia kunjungi jadi istilahnya “Caleg loba dulur vs Caleg Loba duit, ucapnya.

Seandainya jadi nanti serta dipercaya menjadi anggota Legislatif, tentunya yang paling dia utamakan, Insya Alloh saya fokus, ke Lingkungan, budaya, pemuda, kebencanaan, dan sosial, dan tidak lupa baik Para kelempok seni baik yg mendukungnya atau pun yg tdk didukung akan saya bantu,” pungkasnya.

Lanjut dia ” Satu hal lagi seandainya dia terpilih dia ber cita-cita tiap minggu akan nabeh Penca di dpn gd sate.

Setahun sekali nutup jalan depan Gedung Sate memperingati “TAUN BARU SUNDA.” Itu ujar DADANG HERMAWAN caleg Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat no.urut 7. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed