oleh

Sektor VI Selalu Komit Tugas Benahi Sungai, Dengan Azas Kebersamaan

Kab Bandung, Matainvestigasi.com — Oxbow Jembatan Biru Sektor VI Bojongsoang Baleendah yang di kenal sampai Dunia masih terus di garap dengan semangat gotong royong, warga sekitar di swadayakan, tidak lupakan dengan tokoh – tokoh, dan pemerintah setempat, bukti dalam merubah suatu wilayah harus dengan komitmen kuat dan kesadaran satu sama lain (18/05).

Kolonel Inf Yudi Zanibar Dansektor VI menjelaskan ” saat ini yang sedang di awasi betul pengerukan sedimen sungai, karena saya tidak ingin alat berat dan truck yang ada sia – sia, jadi semua harus bekerja, agar maksimal dalam program citarum ini, gak ada yang boleh nongkrong, terkecuali rusak atau sedang ada perbaikan ” ucapnya.

Jembatan biru

Dansektor menambahkan ” Becho di sektor VI ini ada 6, semua harus beroperasi maksimal untuk pengerukan sungai, 2 becho dengan ponton ada di jembatan putih baleendah, 1 di oxbow untuk angkut tanah ke mobil truck, 2 di jembatan biru, 1 di darat lakukan cut n fil, dan angkut tanah ke truck juga, untuk buangan tanahnya itu sudah aman dan di atur oleh anggota semua, juga di awasir, 10 armada truck selalu gerak angkut tanah, intinya saya gak mau main – main ” ungkapnya.

Warga sekitar dan tokoh masyarakat sekitar juga menambahkan ” jelas saya sangat mendukung dengan adanya Tentara Siliwangi di sini, selain membantu dalam kebersihan, atasi buruknya sungai juga menjadi aman, bahkan banyak yang bisa usaha, dagang kopi, aqua dll, Dansektor VI dan anggotanya juga cukup ramah, lihat saja taman ceria tidak pernah sepi, selalu banyak yang mampir, lingkungan juga asri ” pungkasnya.

Sertu Yunadi Dantim Jembatan Biru, Kapten Syamsudin Danki Oxbow ” kami dan semua Jajaran Anggota di Sektor VI selalu siaga dan siap, demi tujuan bersama citarum biar bersih, kita pantau dan selalu mengawasi bersama, dan tetap meeangkul warga sekitar agar tetap kondusip dalam kegiatan pengerukan sungai citarum. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed