oleh

Bekerja Dengan Hati, Citarum Tanggung Jawab Bersama Pesan Tb Haeru

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Sektor VI Bojongsoang Jembatan Biru Oxbow, di kunjungi team Menkomaritim sabtu siang. Deputy Menkomaritim Tb. Haeru beserta jajaran meninjau lokasi Bojongsoang, Baleendah dan Dayeuhkolot yang menjadi wilayah Sektor VI (29/06).

Dalam kunjungannya, Team Menkomaritim melakukan peninjauan Tungku atau bak pembakaran sampah, permasalahan sampah masih tetap di bakar. Tungku pembakaran sampah yang manual atau lama, dan yang baru biatan Sttelkom juga di amati satu persatu.

Peninjauan tungku

Deputy Menkomaritim Tb. Haeru memaparkan pada Mahasiswa KKN Sttelkom ” kalian jangan hanya memikirkan tentang industri dan teknologi modern yang hanya di lihat dari laba perusahan saja, tapi juga lihat sekeliling masyarakat sekitar, karena masih ada yang di bawah kemiskinan, industri dengan lingkungan harus sama di untungkan.

” suatu saat kalian bisa jadi pemimpin, dan pejabat, jika sudah jadi pemimpin harus berpikir dari hati, kalian generasi bangsa berikutnya.

Tb Haeru juga mengatakan ” masih banyak yang harus di kerjakan, khususnya DAS Citarum harus di perhatikan bersama, dan di pantai bersama, sesuai dengan janji Presiden Jokowi, Citarum bisa di selesaikan dalam kurun waktu 7 tahun ke depan, rekan wartawan juga bantu kawal.

Lanjut dia ” yang terpenting adalah kesadaran bersama, karena tidak akan selalu TNI ada di sini, maka ke depannya tanggug jawab kalian semua yang ada di sini, kita upayakan secepatnya perubahan, khususnya dalam pembakaran sampah, kita buat yang lebih baik ” tutup Tb. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed