oleh

Children’d Documentary Indonesia Sektor VI, Bersama Anak Tk GACCH

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Bule Irlandia beserta rombongan singgah di Sektor VI Bojongsoang. Ms Aime, Ms Boni, Flossie Donnely dan ibunya dari Yehouse Films – Irish Children’d Documentary – Indonesia. Dirinya tertarik dengan Citarum Harum yang cukup di kenal mendunia (05/07).

Flossie yang saat itu menjadi reporter cilik, mempertanyakan pada satgas citarum, tentang mereka melakukan semua ini, sehingga citarum bisa lebih baik, dari awalnya yang sangat kotor. Bersama anak – anak Tk GACCH (Gerakan Anak Cinta Citarum Harum) berkumpul untuk mencangkok pohon di jembatan biru oxbow di pandu joshua tree cangkok, agar kelak nanti mereka bisa lebih cinta pada lingkungan.

Flossie

Menurutnya ” saya sangat kagum akan wilayah ini, dengan tentaranya juga, karena mereka bisa lakukan semua ini, saya ingin tahu juga bagaimana mereka melakukan ini, dan saya sangat suka dengan banyaknya anak – anak kecil yang peduli pada lingkungannya ” ucapnya.

Sementara Ms Aime dan Ms Boni berbincang dengan Dansektor VI, dengan sebuah wawancara yang akan di dokumentasikan untuk di bawa ke negaranya. Menurutnya itu sangat bagus, karena akan di kenalkan pada anak – anak di sana, karena budaya bersih dan cinta lingkungan penting ” jelasnya.

” saya sangat tertarik akan tempat kotor, sampah botol, plastic dan mungkin tumpukan sampah di sungai, hanya saja di sini saya tidak melihatnya, di sini cukup bagus. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.