oleh

Home Industri Sepatu di Duga Kuat Malsukan Merk Terkenal Kicker dan Vans

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Home Industri di duga kuat palsukan merk sepatu terkenal, dari kicker, vans dan merk sepatu lainnya. Cv. Daya Cipta Mandiri yang mencetak alas sepatu dari berbagai merk ini berlokasi di Kp. Penclut Rt 002/05 Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah, yang sudah beroperasi beberapa tahun lalu (09/07).

Saat di konfirmasi Agus Supriyono menjelaskan ” yah benar ini pabrik saya, saya hanya terima maklunan saja dari orang lain, untuk di jual online, dan saya buat ini tergantung pesanan saja, keluar barang bisa 50 – 100 pcs tiap hari, saya hanya autsole saja, karyawan juga hanya 10 orang, saya juga tidak ada limbahnya kok, karena semua ke pakai lagi.

Agus Supriyono

” saya bukan cetak sepatu, tapi saya hanya autsole saja, dan tidak buat sepatu, semua pesanan untuk di kirim ke pemesan, dari berbagai kota atau kabupaten, yah ada orang saya yang antar sampai sana, ijin saya sudah lengkap, dan saya baru beroperasi satu tahun lalu ” ucap agus.

Terlihat di lokasi, ada pembuatan merk, seperti kicker, vans, dan yang lainnya. Namun dirinya (Agus) mangkir saat di tanya memakai merk lain. ” oh tidak saya cuma buat pesanan saja, tidak ada pemalsuan merk atau duplikat merk, itu semua pesanan orang lain, saya hanya buat sesuai pesanan saja, bisa di cek di online ” jelas agus.

Dari bengkel produksi terlihat jelas, sedang ada pembuatan merk, namun agus tetap saja membual tidak pakai merk orang. Saat itu juga di saksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Aipda Punto yang kebetulan itu adalah wilayah binaannya, karena agus sebagai pemilik, mengundangnya dengan alasan biar resmi saja.

Punto (Bhabinkamtibmas) menjelaskan ” selama saya dinas sejak tahun 2012, saya tahu pabrik ini, sudah beroperasi beberapa tahun lalu, namun saya tidak pernah periksa ke ruang produksi, apa lagi terkait merk, saya tidak tahu persis, yah bila memang itu ada, silahkan kan ada hukum, karena ini negara hukum ” tegasnya. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.