Danrindam III/Siliwangi Tutup Pendidikan Dikjurta Infanteri Abituren Dikmata Gelombang II TA. 2018

Bandung, Matainvestigasi.com – Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Indarto Kusnohadi, S.I.P, S.H, M.A menutup pendidikan Kejuruan Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang II TA. 2018 di Makorindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung, Sabtu (13/7).

Pendidikan kejuruan ini merupakan pendidikan lanjutan bagi prajurit setelah mengikuti pendidikan pertama di Dodik Secata Rindam III/Siliwangi di Pengalengan yang diikuti oleh 162 orang siswa.

Pada sambutanya Danrindam Siliwangi Kolonel Indarto Kusnohadi membacakan sambutan dari Danpussenif Kodiklat TNI Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso menyampaikan, ” ucapan selamat kepada Prajurit yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Dikjurta TNI AD Gelombang II TA. 2018 dengan lancar sesuai rencana “.

Selanjutnya saya berharap, ” keberhasilan ini hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat, serta tekad pengabdian dalam melaksanakan tugas disatuan nantinya “.

” Setelah masuk satuan hal-hal yang perlu dipedomani adalah tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral, berfikir, bersikap dan bertindak dalam setiap tugas yang dihadapi, ” jelas Danrindam.

Danrindam menekankan, ” Kobarkan semangat pantang menyerah rela berkorban untuk senantiasa bersama dan bersatu dengan rakyat, hilangkan sifat sombong berperilaku arogan atau merasa paling hebat tetapi tetaplah bersikao rendah hati ramah setia dan jujur serta disiplin “.

Kemudian, ” Tingkatkan profesionalisme keprajuritan dengan melestarikan budaya belajar dan berlatih guna wujudkan kesiapan operasional satuan serta keberhasilan tugas, ” pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi). #chox

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *