oleh

Nuansa Malam Romantis Jembatan Biru Oxbow Sektor VI, Pancarkan Warna Warni

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Jembatan Biru Oxbow Bojongsoang Sektor VI kian lama kian menunjukan kecantikannya, yang dulunya tak ada satupun manusia yang singgah pada saat malam tiba. Namun Citarum Harum merubahnya, dulu di hindari sekarang banyak di kunjungi warga sekitar ataupun yang melintas daerah tersebut (26/07).

Celoteh pengunjung malam ” saya merasakan nyamannya bersenda gurai di sini sambil nikmati kerlap kerlip lampunya, dulu mana mau ada yang singgah malam hari, sampah banyak dan bau, sekarang bisa buat selfi bersama, luar biasa para satgas yang bekerja, kita warga bisa merasakannya.

” lihat saja anak – anak saja bermain gembira, berlari ke sana kemari, dan mereka tidak rasakan takut ada di sini, sekarang bersih dan terang dengan warna ” ucapnya.

Kolonel Inf Yudi Zanibar selaku Dansektor VI memaparkan ” semua ini untuk mereka, warga dan masyarakat, bila mereka senang maka kita selaku satgas juga senang, dan tetap jangan terlena dengan hasil ini semua,masih banyak yang harus di kerjakan untuk citarum ini, dari kita untuk kita, dan warga juga ikut menjaga, Allhamdullilah mereka sudah lebih peduli pada lingkungannya.

” Pesan saya, tetap jaga dan rawat yang sudah indah, karena tidak selamanya satgas TNI Siliwangi ada di sini, cepat atau lambat tugas kita akan berakhir, salam citarum harum.

Jembatan Biru cukup bersinar saat malam tiba. Tidak sedikit orang yang turun ke bawah untuk menikmati suasana, dari kaula muda sampai orang tua, bahkan menjadi favorite tempat berselfi untuk mengabadikan gambar mereka. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed