oleh

SMKN 4 Bandung Sosialisasikan Bahaya NARKOBA Bersama Sehati

Sumedang, Matainvestigasi.com – Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor menampilkan pagelaran wayang golek. Dalang Yudha Kosasih, stand up komedi mang Pipit dan Saep raja copet (Preman Pensiun). Kegiatan pagelaran wayang golek dan hiburan khas sunda ini dilakukan atas prakarsa kepala sekolah Asep Tapip yani dan staff SMKN 4 untuk mengenalkan Bahaya Narkoba melalui Budaya Sunda, untuk lebih mengenalkan dan mencintai Budaya Sunda melalui Wayang Golek, sesuai karakter seninya untuk menyampaikan pesan kepada siapapun (26/07).

Kasek Asep Tapip Yani menggandeng SEHATI, untuk melakukan sosialisasi melalui Sosial Budaya dan Seni Sunda untuk dapat menyampaikannya. Disamping itu juga SMKN 4 mengundang BNN Prov JABAR dalam penyampaian lebih detail tentang NARKOBA dan zat adiktif lainnya. Mengingat pentingnya Pelajar untuk segera mengenal bahaya narkoba karena penyebaran Narkoba yang bergerak sangat cepat, dan mengorbankan banyak generasi Bangsa yang sangat merugikan bagi masyarakat luas, akibatnya moral anak Bangsa bisa rusak.

 

” Semoga dengan adanya acara ini, minimal bisa mengurangi korban bahaya narkoba juga menghambat penyebaranya.

Hal yang senada juga di sampaikan Pembina Sehati Ayi Vivananda dan Asep Maung yang akan terus mendeklarasikan PELAJAR BENAR atau Pelajar Bersih Narkotika di setiap sekolah di Kota Bandung. (Asep Kw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed