oleh

Mesin Plastic Fischer, Rencana Akan di Jadikan Solusi : Siap Trial Di Citarum

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Jembatan Biru Oxbow Bojongsoang Sektor VI kembali memikat pihak asing yang ingin mengenal wilayah tersebut. Program Citarum menjadi salah satu motivasi dunia, yang ingin memberikan solusi dalam menuntaskan masalah Citarum yang berangsur baik, dari terkotor jadi bersih (09/08).

Karsten Hirsch CEO Plastic Fischer dan Chintara Diva Tanzil Rabo Foundation (Sustainability Banking Specialist) hadir di sektor VI dalam rangka mengamati permasalahan sampah plastic khususnya yang menjadi dilema berkepanjangan dalam tingkat sosial di masyarakat luas. Dalam penelitiannya, dia ingin ada sebuah inovasi baru dalam menangani sampah citarum.

 

Dansektor VI Kol Inf Yudi Zanibar menyambut baik dengan hadirnya mereka, dan mengenalkan serta menjelaskan detail permasalahan lingkungan yang menjadi otoritas wilayahnya. Karsten Hirsch menjelaskan ” Saya cukup tertarik dengan wilayah ini, dan saya sudah lihat semua keliling, khususnya sampah yang ada, sungainya (oxbow) juga baik, masih penuh dengan air ” ucapnya.

Plastic Fischer

Chintara Diva Tanzil ” Dari peninjauan tadi, saya mengesimpulkan, yang rencananya alat pemilih sampah plastic, yang bisa mengapung di atas permukaan air, alat ini juga cukup flexible, pada saat musim hujan alat ini aman, Plastic Fischer nama alat ini ” jelasnya. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed