Max Indra Masih Di Cintai Rakyat, Meski Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat

Bandung, Matainvestigasi.com – Sekitar empat pekan berlalu, di jalan cikutra barat ada kegiatan yang melibatkan masyarakat menengah kebawah. Dari penarik sampah, tukang parkir, dan para ojol. Ternyata acara itu adalah pengambilan Nasi Jum’at yang sengaja di persiapkan untuk masyarakat kaum Dhuafa, anak yatim khususnya dan yang membutuhkan (16/08).

Tak kurang peminat, banyak yang mengambil dan tergesa – gesa karena belum sempat sarapan, terutama para Ojeg Online. Sedeqah
Nasi Jum’at Berkah yang di gagas oleh H. Max Indra Gerindra Kota Bandung yang seorang pengusaha juga tokoh Ormas dan pemerhati masyarakat bawah di bandung ini.

Menurutnya ” Ungkapan Rasa Syukur atas nikmat yang beliau terima selama ini dari Alloh Swt, sekaligus sebagai pencegah kemungkaran kepada semua pihak. Karena Sedekah merupakan sarana untuk mencegah marabahaya yang akan menimpa seseorang hamba Alloh ” ucap Max Indra.

Lanjut dia ” Hal ini juga tidak dilakukan di jalan Cikutra Barat saja, ada 2 titik lain yang dilakukan secara bersamaan setiap hari jumat Berkah Bagi – bagi Nasi Dus untuk kaum Duafa, sekaligus mengajak secara tidak langsung untuk saling berbagi menyantuni dan dan menyayangi sesama, Agar tidak menjadi lupa diri.

H. Max Indra menambahkan ” Hal itu adalah merupakan sarana Amar Ma’ruf Nahi Munkar, jika tidak masuk di DPRD hal ini mudah – mudahan nilai usahanya sama saja jika kita Ikhlas menyantuni masyarakat, justru akan bernilai sangat buruk jika sebaliknya, karena tidak sedikit mengemban amanah di DPRD jika tidak amanah malah akan mengarah kepada keburukan diri dan Umat, saat di tanya gagalnya pencalonan.

” Semoga dengan adanya acara sosial Jumat Barokah ini, bisa mengangkat ekonomi Indonesia yang sedang terpuruk ini, menjadi lebih baik ke depannya…Aamiin ” tutup dia. (Asep kw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *