oleh

Satgas Baleendah Taman Ceria Sektor VI, Satukan Warga Dirgahayu RI ke 74: Di Isi Dengan Lomba

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Hari Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke 74 Subsektor Baleendah Taman Ceria kumpul bersama dengan warga sekitar, dalam rangka memeriahkan kemerdekaan, tidak lupa di awali Upacara Bendera Merah Putih. Hal ini di lakukan agar warga semua kompak untuk selalu saling menjaga dan tetap mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif (17/08).

Setelah upacara bendera merah putih, lanjut di isi dengan perlombaan seperti, makan kerupuk, balap bakiak, klereng, estapet tepung, balap karung, dan lain sebagainya, Herman Ketua Rt 3 ” saya sangat mendukung sekali dalam hal ini, apa lagi di hari kemerdekaan ini, acara di gelar di taman ceria, yang jelas saat ini sudah banyak perubahan ” ucapnya.

Gupron Ketua Rw 21 menambahkan ” Dalam rangka hari kemerdekaan ini kita harus andil bersama warga semua, bukan hanya dalam mengingat perjuangan saja, dalam hal ini kita selaku orang tua juga harus memberikan edukasi positif pada generasi muda, atau anak – anak kita, untuk selalu mengisi dengan hal yang positif ” paparnya.

Tokoh Masyarakat, abah heri ” ya jelas ini kan hari kemerdekaan, siapapun berhak merayakannya, yang penting selama tujuan baik untuk semua, apa lagi di sini kita semua saling mendukung, dengan di dampingi satgas citarum, yang sudah merubah taman ceria ini menjadi tempat yang nyaman.

Menurut Kopral Asep dan Kemal selaku satgas citarum baleendah ” acara di sini sudah berlangsung beberapa hari lalu dalam menyambut hari kemerdekaan, dan mereka warga di sini banyak yang kreatif, di Rw 22 juga sudah acara lebih dulu, nobar dan lain lain, tapi saya rasa semua juga samalah, karena moment ini hari kemerdekaan ” jelasnya. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed