oleh

Balap Perahu Buled di Citarum, Sektor VI Dukung Warga Dalam Rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 74

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 74, di meriahkan oleh warga bukan hanya nobar film perjuangan saja di rw 22, ada lomba perahu biasa dan perahu buled seperti jolang (ember bak). Ini semua inisiatif warga, dalam sambut kemerdekaan dan juga mendukung program citarumu. Sub Sektor Baleendah Sektor VI siap dan siaga bersama warga rw 22 di bantaran sungai citarum agar tetap kondusip (18/08).

Balap perahu

Tatang Taryana selaku ketua karang taruna menjelaskan ” dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Ri yang ke 74 ini, kami segenap warga meneruskan perjuangan terdahulu, dan harus mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, khususnya generasi muda, ya kita meriahkan acara ini dengan hal yang baik ” ungkapnya.

Deden ketua pantia menambahkan ” pada dasarnya acara ini seperti biasa umumnya perlombaan 17an, namun dengan adanya citarum yang sudah ada perubahan dengan kerja keras semua, khususnya satgas TNI yang selalu menjaga, mengawasi dan meninjau sungai bersama warga, dan merawatnya bersama – sama.

Lanjut dia ” dengan adanya mementum ini, kita buat lomba perahu, toh sungai di sini masih ada airnya walau musim kemarau panjang, dan juga airnya sudah bersih ya aman dari limbah, semoga terus tetap aman, terima kasih buat satgas citarum yang selalu kerja keras di sungai ” ucapnya.

Sementara satgas citarum sub baleendah menerangkan ” sebagai satgas saya mendukung saja, selama giat dengan hal yang positif, dan saya tetap berpesan untuk tetap jaga sungai dan lingkungan kita. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.