Letjen Doni Monardo dan Menkomaritim Cukup Puas Kunjungi Sektor VI, Terhibur Dengan Musik Jaga Alam

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Menkomaritim Luhut Binsar Panjaitan (LBP) berdampingan dengan Letjen Doni Monardo Kepala BNPB tinjau Sektor VI Jebatan Biru Oxbow Bojongsoang. LBP bersama rombongan beserta jajaran Pemda Bupati Bandung Dadang M Naser bersama – sama turun dan keliling lakukan pemantauan kinerja satgas sektor VI dalam program citarum, tak luput juga di dampingi pejabat Kodam III Siliwangi dan Kapolres Bandung serta Dandim 0608 (28/08).

Dalam kunjungannya LBP menyampaikan ” Saat ini evaluasi sudah 16 bulan, dulukan progresnya sempat pesimis, sekarang terlihat hasilnya setelah 1 tahun. Sebelumnya cukup buruk, saat ini sudah ada perubahan, bisa di lihat kita juga kedatangan rekan kita dari Jerman ” ucapnya.

Luhut Binsar Panjaitan

” Terima kasih juga kepada TNI dan Bupati dan elemen lain, ada musik yang menjadi edukasi juga dengan tema untuk rakyat mengingat jangan buang sampah sembarangan, itu cukup bagus dan di sektor VI bisa kita lihat perubahannya, cukup baik ” pungkasnya.

Dirinya menambahkan ” sudah terlihat luas tumbuh hijau dan masyarakat sudah mulai ada kesadaran yang cukup terhadap lingkungan. Curug jompong saat ini sudah 53% November sudah mulai di operasikan, progres program citarum harum juga sudah 60% dan cukup bagus, tinggal kita lihat kedepannya.

Dadang M Naser saat di tanya ” Jelas saya akan dukung Citarum ini, apa yang bisa saya lakukan dan kerjakan demi kebaikan citarum, mari kita sama – sama merubah citarum ke depan lebih baik ” ucapnya. (chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *