oleh

Moment Bantaran Sungai Citarum HUT TNI Ke 74 Tampil Beda, Kasad Ucapkan Selamat

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Hut TNI ke 74 yang di gelar langsung di bantaran citarum Rancamanyar Sukamukti Katapang – Baleendahdengan suasana cukup meriah dan disambut masyarakat luas dengan gelar baksos dan pengobatan gratis cukup di apresiasi warga setempat sebagai bentuk peduli oleh TNI berlangsung dengan aman. Acara yang di hadiri para petinggi TNI dan Gubernur Jabar dengan moment citarum (22/09).

Panglima Tinggi TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dengan pengawalan ketat dan jajaran penting TNI ikut mendampingi terlihat juga Jendral Bintang empat  Kasad Andika Perkasa, S.E. M.A. M.Sc ikut hadir, dengan pendampingan Pangdam III Siliwangi Mayjen Tri Soewandono ikut hadir dan keliling stan setiap sektor, memonitor langsung giat baksos dan pengobatan untuk masyarakat.

Kasad  Andika Perkasa dengan rombongannya terlihat srumingah dan berhenti di stan sektor 6, sempat ucapkan selamat langsung kepada Dansektor VI Kolonel Inf Yudi Zanibar yang naik menjadi bintang satu, sambil tertawa lebar dan terlihat happy “Selamat yah dengan sudah naik jadi Brigjen ” ucap andika.

Panglima Tinggi TNI Hadi Tjahjanto juga mengucapkan selamat, dan melihat langsung isi stan dengan natural moment citarum harum, lalu berhenti sejenak dan mencicipi kopi asli puntang di stan Kodim 0609 Kab Bandung dan lanjut keliling bersama rombongan.

Acara Hut TNI ke 74 tahun 2019 ini memang cukup beda, bersama program citarum acara berkibar di sepanjang bantaran sungai citarum dengan sambutan warga dan para Prajurit Siliwangi, yang gencar dan bekerja keras disungai agar acara aman dan kondusif. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed