Memperkuat Sinergitas, Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Menerima Kunjungan Polres Keerom

Distrik Arso Papua, Matainvestigasi.com – Memperkuat Sinergitas, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout yang di pimpin oleh Wadan Satgas Kapten Inf Kenedy Tinambunan menerima kunjungan dan ucapan Selamat HUT TNI ke-74 dari Polres Keerom dan Brimop Polda kaltim (BKO Polres Keerom) Distrik Arso Kab. Keerom Prov. Papua, Minggu (6/10).

Dalam rangaka HUT KE-74 TNI, kami dari Pos Kout kedatangan tamu dari Polres Kerom dan Brimop Polda Kaltim (BKO Polres Keerom ) yang di Pimpin langsung oleh Kompol Harahap beserta rombongannya dalam rangka memberikan ucapan Selamat HUT Ke-74 TNI.

Hal tersebut membuktikan sinergitas TNI dan POLRI yang terjalin sangatlah tinggi, selain untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan POLRI ucapan selamat HUT TNI ini memperlihatkan Rasa kekeluargaan yang sangat erat antara kami dari TNI dan POLRI.

Kami dari Satgas Pamtas sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh rombongan Polres Keerom dan Brimob Polda Kaltim (BKO Polres Keerom ) dengan sangat antusias mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74, meskipun ucapan hanya dengan kalimat saja tetapi itulah yang membuktikan kedekatan dan keakraban kami yang terjaga sangat erat, semoga hal ini terus terjalin dengan baik antara TNI dengan POLRI.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengucapkan banyak- banyak terimakasih atas perhatian dan ucapan Selamat HUT TNI ke-74 yang di berikan oleh Polres Keerom dan Brimop Polda Kaltim (BKO Polres Keerom ) beserta jajarannya, semoga dengan ucapan tersebut dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan POLRI, selain itu Dansatgas berharap TNI dan POLRI semakin kuat dan jaya dan terus bersatu untuk mempersatukan Bangsa. (Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *