Dirikan Bangunan Sekolah TK, Satgas Raider 300 Ikut Bantu

Distrik Arso Papua, Matainvestigasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto membantu pendirian bangunan Sekolah TK di Kp. Yamta, Pir ll, Distrik Arso Kab. Keerom Prov. Papua, Selasa (8/10).

Meningkatkan dan menambah pasilitas pendidikan adalah salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan anak-anak Papua.

Oleh karena itu, Satgas Yonif Raider 300/Bjw Pos Workwana bersama-sama masyarakat bergotong royong dalam pembangunan TK. Antusias warga Kp. Yamta terlihat dari keseriusan dalam perencanaan dan pelaksanaan gotong royong dalam pembangunan gedung baru yang akan di bangun sebagai TK Islam Al-Hijrah.

Pos Workwana hadir pada peletakan batu pertama dan membantu dalam pembangunan bersama masyarakat serta memberikan rasa aman terkait situasi yang berkembang saat ini.

Warga Kp.Yamta sempat cemas dalam proses pembangunan gedung TK Islam Al Hijrah tersebut dikarenakan mendengar informasi tentang situasi yang tidak menentu, tetapi dengan kehadiran Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Workwana, kami sangat berterima kasih dalam kegiatan gotong royong berjalan dengan aman, ungkap Bpk Iman warga Kp. Yamta.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, melalui Danpos Workwana Letda Inf Radianto mengatakan,” pembangunan sarana pendidikan merupakan pekerjaan mulia, kami Satgas Raider 300 akan selalu membantu dan mendukung masyarakat untuk mewujudkan Sekolah TK dikampung ini “.

” Mari kita bergotong royong membangun sekolah TK ini, karena pekerjaan seberat apapun apabila kita kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan dan cepat selesainya, ” ungkapnya.
(Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *