oleh

Dukung Program Citarum Bingung Gober dan Baraya, Camat Rancasari Minta Diperjelas

Bandung, Matainvestigasi.com – Camat Rancasari Sri Kurniasih angkat bicara terkait pengerukan sedimen di wilayahnya, yang dianggap kurang peduli. Saat dikonfirmasi langsung di Kator Kecamatan Jl Santosa Asih 17 Bandung menjelaskan ” sebagai camat pekerjaannya banyak dan bukan hanya citarum saja, tapi banyak pekerjaan yang lain juga, saya sempet hadir bersama dansektornya saat pengerukan ” ungkapnya.

Camat Rancasari

” Saya jelas mendukung program citarum, tapi apa harus setiap hari disungai, kan banyak pekerjaan lain yang harus dikerjakan juga, khususnya kewilayahan, beres rampak pencak silat 1600 orang kumpul sudah beres saya meninjau, apa belum cukup.

” Digemborkan ke medsos menganggap kewilayahan tidak peduli, kamis juga datang meninjau. Gober punya jadwal sendiri dari kelurahan dan sudah ada tugas pokok, gober juga bisa sebagai perwakilan kewilayahan juga, bahwa kita mendukung.

Gober bukan bawahannya, masa harus ditarik ke sungai semua. Pada dasarnya kewilayahan mendukung saya juga bingung dan baru tahu ada baraya, selama ini gober terus yang di minta oleh pa ikhwan. Yang jelas mah gober tanggung jawab kelurahan, boleh saja diminta untuk bantuan, tapi jangan dadakan dan semua di tarik ” ungkap camat.

Aris Budiharsa menambahkan ” saya juga baru tahu ada baraya yang dilibatkan satgas karena di gaji, baraya lebih di prioritaskan kerjanya bila kurang gober buat bantuan, jangan gober ditarik semua, gober juga ada giat yang lain dikewilayahan ” jelasnya. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed