Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Bangun Kebersamaan Dan Memberikan Pelayanan Kesehatan

Distrik Mannem Papua, Matainvestigasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Serka Riki melaksanakan kegiatan gotong royong dan memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Kampung Wembi Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Minggu (12/10).

Dalam pelaksanaan membangun kebersamaan dengan masyarakat kampung Wembi, Pos Wembi memberikan bantuan pelayanan kesehatan yang dilakukan dari rumah ke rumah sehingga lebih langsung dirasakan dan sekaligus menjalin silaturahmi lebih dekat.

Disamping memberikan pelayanan kesehatan, personel pos ikut dalam kegiatan gotong royong pembuatan pondasi rumah bersama-sama masyarakat. Masyarakat merasa sangat senang dengan keberadaan TNI Satgas Pamtas RI-PNG Raider 300/Bjw, yang sudah membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan dan membantu gotong royong dalam pembuatan pondasi rumah.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan , ” setiap personil Satgas agar selalu berpedoman teguh dalam kecintaan kepada rakyat dan tidak lupa tugas pokok tetap selalu tercapai dan tegak lurus sesuai aturan yang sedang dijalankan selama penugasan pengamanan Perbatasan RI-PNG “.

Masyarakat kampung wembi bapak Raimon mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak TNI yang telah membantu Masyarakat Kampung Wembi yang setiap saat membantu memberikan pelayanan kesehatan dan selalu ikut dalam kegiatan gotong royong serta memberikan wawasan yang positif bagi perkembangan Kampung Wembi. (Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *