oleh

Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Papua Di Perbatasan, Satgas Yonif 300 Bantu Bangun Rumah Layak Huni

Distrik arso Papua, Matainvestigasi.com – Untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Papua perbatasa Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dpp Letda Inf Radianto membantu Pembangunan rumah layak huni masyarakat di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senen (21/10)

Meningkatkan kualitas hidup salah satunya adalah dengan tersedianya tempat tinggal yang layak huni sehingga terjaminya kesehatan bagi yang menempati dengan demikian kualitas hidup pun lebih terjamin.

Bapak Dores Bate Yang telah lama mendambakan rumah yang permanen dapat terwujud yang sebelumnya hanya berdindingkan dari papan kayu kini dapat di bangun kembali menggunakan bahan batako.

Pos Workwana mempunyai tekat untuk membantu mempercepat pembangunan dan tentunya juga dapat memperingan biaya yang dikeluarkan dalam pembangunan sehingga keinginan masyarakat Kampung Workwana Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua cepat terwujud.

Kami merasa sangat terbantu dan sangat senang atas kedatangan dan bantuan dari bapak Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Workwana) disampaikan oleh Bapak Dores Bate.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan, ” Satgas Yonif 300/Bjw Kodam III/Siliwangi dimanapun berada dan bertugas selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangsa dan Negara “.

” Hal tersebut terbukti dengan apresiasi yang diberikan masyarakat kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw selama melaksanakan tugas, selain itu masyarakat selalu merasa senang apabila bekerja bersama dengan Satgas dalam kontek kepentingan masyarakat, ” pungkas Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P.
(Pendam III/Siliwangi).#red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed