oleh

My Darling Bangun Masyarakat Sadar Lingkungan Bersama, Talks Show dan Diskusi Terbuka

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Diskusi terbuka dan umum juga talkshow dengan Deklarasi Masyarakat Sadar Lingkungan (My Darling) yang digagas Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) bersama Satgas Citarum Harum Sektor 7 ditaman sangkuriang rancamanyar cukup disambut antusias oleh ratusan orang masyarakat sekitar dan para pemerhati lingkungan (27/10).

Sekitar 500 orang menghadiri acara yang digelar di Taman Sangkuriang yang berlokasi Desa Sukamukti Kec Baleendah, Kab.Bandung. Adapun susunan acara diawali senam pagi bersama, botram, diskusi, deklarasi juga hiburan.

Diskusi dan talk show, hadir Kolonel Arg. G.T.H. Hasto Respatyo, S.T. (Aster Kasdam 3/Siliwangi), dan pembuka tuan rumah Kol. Kav. Purwadi (Dansektor 7 Citarum Harum).
Kemudian DR. Dini Dewi Haniarti, S.H.,M.H (Presiden Asosiasi Profesor Doktor Hukum Indonesia) yang berperan dalam Perpres percepatan penanganan citarum.

Tak luput Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kab.Bandung Asep Kusuma mewakili Bupati H. Dadang M Naser, Dr. Ir.H. Nasep Rachmat, MM.,M.Si (Rektor Uniba), Ketua JPCH Drs.Asep Mulyana, Martika Edison (Ketua Panitia), Yusman Andrian (Ketua Jawara Bikers) para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tamu undangan juga hadir.

Terlihat dilokasi massa yang menghadiri acara cukup di dominasi kaum ibu – ibu dan milenial yang dengan antusias mengikuti setiap tahapan acara juga bertabur hadiah. Dari olahraga pagi bersama atau senam, diskusi, talkshow, botram serta hiburan.

Sesi diskusi berbagai pertanyaan seputar lingkungan dan program Citarum Harum terlontar satu persatu dari para peserta, dan semuanya dijawab dengan lugas dan tegas oleh para narasumber, diantaranya Aster Kasdam Siliwangi, Dansektor 7, Ketua JPCH dan pemuka lainnya. Sebelum membubarkan diri masing – masing, tak lupa kegiatan pungut sampah disekitar, sehingga tempat kegiatan kembali bersih dan asri seperti semula. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed