Bonus Jadi Gober Sungai Karena Nakal, Sanksi Sosial Direksi dan Karyawan Pt Kharisma Printex

Bandung, Matainvestigasi.com – Buntut buang limbah cair ke Sungai Cikeueus anak sungai cibereum beberapa hari lalu, Direksi dan Karyawan PT. Kharisma Printex yang berlokasi di Jalan Holis No. 461 Margahayu Utara kecamatan Babakan Ciparay Bandung, dapat bonus sanksi sosial berupa karya bhakti bersihkan sampah dan sedimentasi di Sungai Cikeueus sepanjang 1 KM selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 30 Oktober 2019 hingga 1 November 2019.

Gober Anyaran

https://www.matainvestigasi.com/2019/10/22/pt-kharisma-printex-akui-buang-limbah-aph-harus-tindak-tegas-satgas-hanya-berikan-peringatan/

Sebelum melaksanakan karya bhakti, Dansektor 22 Kol Inf Asep Rahman Taufik pimpin apel bersama jajaran dan karyawan pabrik Pt. Kharisma Printex.

Terlihat hadir Camat Babakan Ciparay, anggota Polsek Babakan Ciparay, PLT. Direktur PT. Kharisma Printex dalam acara bonus sanksi jadi gober sementara untuk bebersih peduli sungai yang tercemar.

Dansektor 22 Kol Inf Asep Rahman Taufik menyampaikan” saat ini saya memimpin apel pelaksanaan pemberian sanksi sosial kepada PT. Kharisma Printex yang kedapatan membuang limbah, Senin (21/10).

https://www.matainvestigasi.com/2019/10/25/direksi-dan-karyawan-pt-kharisma-printex-akan-jadi-gober-sungai-cikeus-durasi-kerja-4-jam-selama-3-hari-non-stop/

“Pada hari ini, kami berikan sanksi kepada meraka (PT. Kharisma Printex) untuk membersihkan sungai Cikeueus sepanjang Satu kilometer selama Tiga Hari” kata Asep.

“Adapun sanksi ini dijatuhkan, karena mengingat bahwa program Citarum Harum sudah berjalan hampir Dua Tahun, sehingga para pelaku usaha sudah mengetahuinya, jika teguran atau peringatan saja diberikan tanpa ada sanksi sosial tentunya tidak akan memberikan dampak positive ” tegas Asep. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *