oleh

Pemeriksaan Kendaraan Oleh Satgas Yonif R 300 Selalu Disiagakan

Distrik Mannem Papua, Matainvestigasi.com
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Wembi dipimpin Serka Riki Hidayat melaksanakan kegiatan pemeriksaan di sepanjang jalan Trans Papua Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa malam (29/10).

Kegiatan pemeriksaan ini diadakan dikarenakan adanya informasi dari masyarakat kepada Pasi Intel Yonif Raider 300 Lettu Inf Yudha Hanggara, kemudian memerintahkan Pos Wembi melaksanakan pemerikasaan dengan dadakan dan juga dengan adanya keluhan dari masyarakat karena banyaknya pemuda yang mabuk-mabukan sehingga meresahkan masyarakat dengan adanya informasi tersebut Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw melaksanakan pemeriksaan di jalan Trans Papua untuk mencegah banyaknya peredaran baik itu narkoba maupun miras khususnya di wilayah Pos Wembi.

Dalam kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan, Satgas Yonif Raider 300/Bjw mendapatkan 2 paket ganja, Hp Samsung 2 buah, uang sejumlah Rp 2.967.000 yang menggunakan Kendaraan Truk dengan Nopol PA 9907Q pemilik : Nama : G.N (31 th), Kristen, wiraswasta, Jl. Matoa No 188 Kp.Wonorejo Pir IV RT 009/001, Nama : M.A.S (19 th), islam, pelajar, kp. Wonorejo Pir IV.

Harapan dari masyarakat Kampung Wembi kegiatan pemeriksaan tersebut supaya diadakan dengan rutin agar narkoba dan miras tidak bebas beredar di wilayah Kampung Wembi sehingga tidak ada pemuda yang mabuk-mabukan dan menggunakan Narkoba sehingga dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Ditempat terpisah Dansatgas Yonif Raider 300 menyampaikan, ” personil Satgas harus bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman “. (Pendam III/Siliwangi).#red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed