Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas Raider 300 Memberikan Pengobatan

Distrik Mannem Papua, Matainvestigasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Serka Riki Hidayat melaksanakan pelayanan kesehatan di kampung Binaan tepatnya di Kampung Pyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senen (09/12)

Selain melaksanakan tugas pokok pengamanan perbatasan RI-PNG di wilayah kampung Pyawi, Satgas Raider 300 bermacam-macam kegiatan yang di laksanakan oleh anggota satgas dengan menjalin pendekatan terhadap masyarakat di wilayah binaan Pos Wembi, yaitu salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan setiap minggunya di kampung binaan untuk membantu kesehatan masyarakat.

Antusias masyarakat dengan adanya kegiatan tersebut sangatlah baik, itu di tunjukkan dengan banyaknya warga yang berobat dan mendatangi rumah Bapak Steven Pasebo yang di jadikan tempat untuk memberikan pelayanan kesehatan. Besar harapan mereka agar kegiatan pengobatan ini tetap dilakukan setiap minggunya karena mereka sangat terbantu dalam hal kesehatan.

Masyarakat kampung Pyawi mengucapkan banyak terima kasih terhadap Satgas yonif Raider 300/Bjw dalam hal ini Pos Wembi yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan pelayanan kesehatan di kampung Pyawi.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., menyampaikan, ” memberikan bantuan kesehatan merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 300 tentang kesehatan masyarakat di wilayah perbatasan, mengingat letak Rumah Sakit maupun Puskesmas jauh dari kampung Pyawi “. (Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *