Peringati Hari Ibu Satgas Raider 300 Berbagi Kasih Kepada Para Lansia

Distrik Mannem Papua, Matainvestigasi.com – Kegiatan berbagi kasih memberikan bingkisan tersebut dalam rangka memperingati hari ibu yang secara nasional jatuh pada tanggal 22 Desember. Menurut sejarah tanggal tersebut dipilih bertujuan untuk merayakan semangat Wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Danpos Wambes Letda Czi M rahmat berinisiatif untuk berbagi kasih dengan memberikan bingkisan kepada para ibu-ibu lansia yang kurang mampu di Desa Wambes Pir-V, Distri Mannem Kabupaten Keerom Papua, Sabtu (21/12/2019).

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu di dalam keluarganya baik itu untuk suami, anak-anak maupun lingkungan sosialnya.
Lebih spesifiknya lagi perayaan hari ibu bertujuan untuk menghormati ibu dari keluarga, ikatan ibu dan pengaruh ibu didalam masyarakat.

Atas dasar kecintaan terhadap sosok ibu itulah yang melandasi Personel Satgas Raider 300 untuk turut andil dan peduli memberikan bingkisan kepada para ibu-ibu lansia yang kurang mampu. Karena tanpa peran dari ibu masing-masing mustahil kesuksesan yang sekarang diraih bisa tercapai.

Begitu besar peran ibu yang dirasakan sehingga kepedulian memberikan bingkisan yang diberikan oleh Pos Wambes hanya bagian kecil dan tidak berarti apa-apa dibanding kasih sayang yang telah ibu berikan selama ini.

Ditempat terpisah Kepala Desa Wambes Frans Abbar sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes kepada ibu-ibu lansia di desanya, sehingga sedikit banyaknya kebahagiaan ditengah himpitan ekonomi setidaknya mereka dapatkan dari bingkisan yang diberikan. (Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *