Ikuti dan Ramaikan Jalan Sehat, Sambil Jaga Citarum

KAB.BANDUNG, MATAINVESTIGASI.COM — Dua minggu menjelang pelaksanaan jalan sehat dengan tema “ Buruh Bersatu Sehatkan Jiwa dan Raga, Jaga Lingkungan”, animo masyarakat sangat bagus, kegiatan tersebut sekaligus sosialisasi program Revitalisasi DAS Citarum.

Selain jalan sehat, kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan senam aerobik Fighting – X Sparkling yang dipimpin langsung oleh aktor laga dan praktisi Bela Diri GM Guru Henri Hendarto, Master Susan Hendarto dan Shidoshi Sultan Hakim Hendarto, Pencak Silat, Jaipongan, penanaman pohon, quiz dan games seru dan masih banyak lagi acara yang pastinya seru banget dengan hadiah melimpah.

Disela kesibukannya, Ketua Panitia Pelaksana Iwa Permana memaparkan, kegiatan ini dirancang sebagai bentuk kepedulian terhadap Sungai Citarum dan dukungan terhadap Perpres Nomor 15 Tahun 2018, dimana dukungan tersebut tidak hanya dimulut saja, tetapi harus ada kerja nyata.

“Kami berlatar belakang Jurnalis sudah jenuh dengan kegagalan program Citarum selama ini yang dinilai gagal, akan tetapi saat ini ketika Prajurit Siliwangi turun, keadaan DAS Citarum mulai membaik”, ujar Iwa yang juga Direktur PT Lebar Media Group, Selasa (07/01/2020).

Lebih lanjut katanya, tdak ada alasan untuk tidak mendukung program Revitalisasi DAS Citarum. Pihaknya berinisiatif menggelar acara jalan sehat dikolabirasi dengan sosialisasi terkait Citarum harum.

“Kami optimis apabila semua bergerak dengan niat tulus, Insya Alloh akan sukses. Walaupun dengan segala keterbatasan materiil, minimnya dukungan dari beberapa pihak, kami bersama tim Lebar Media Group terus melangkah dan melewati segala kendala didepan mata”, imbuhnya.

Selaku panitia, pihaknya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Dua minggu menjelang berlangsungnya event tersebut animo masyarakat sangat bagus, semoga beberapa stakeholder yang saat ini belum tergerak hatinya untuk peduli terhadap sungai kebanggan Masyarakat Jawa Barat ini, bisa tersadar dan ikut mendukung, bukan hanya teori saja tapi dengan prakteknya.

“Kami melakukan sosialisasi terkait kegiatan tersebut melalui salahsatu stasiun radio ternama di Jawa Barat Cakra FM sekaligus Media Partner kami yakni media yang tergabung dengan Lebar Media Group, Melalui Channel Youtube, Flayering dan lain – lain”, jelasnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap Program Citarum Harum, bagi masyarakat yang mau bergabung silahkan menghubungi panitia di nomor 0813-9554-9089, jangan lewatkan…!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *