Rotasi Lurah Ciskid, RW Kirim Petisi Minta Audensi Dengan Walkot Bandung

oleh

Bandung, Matainvestigasi.com – Terkait kontroversi warga Cisaranten Kidul (Ciskid) yang menyayangkan Lurah Dadang Sobandi dirotasi ke Tamansari Ketua Rw 02 Ujang Safaat layangkan surat ke pemkot bandung. Guna meminta audensi kepada Walikota Oded M Danial. Karena menurutnya (Ujang) Lurah Dadang sangat baik dan cekatan dalam tugas di kewilayahan (10/02).

Saat ditemui Sekcam Gedebage Jaenudin Sukma mengatakan “sangat disayangkan bila ada warga atau pengurus protes tidak menyampaikan langsung ke saya, kenapa harus ke media “ungkapnya.

“Jujur saja saya kecewa, berarti selama ini saya dan camat bekerja seperti tidak ada hasilnya, sementara saat banjir kemarin saja saya prioritaskan kerja untuk masyarakat, meski rumah saya kebanjiran.

Dirinya juga mengeluhkan “saya tidak marah dengan adanya kritikan, bahkan bagus itu buat saya untuk evaluasi kedepannya, karena pada dasarnya kita pemerintahan adalah mitra media juga. Hanya saja yang saya sayangkan harusnya langsung saja ungkapkan ke saya atau ke camat, toh saat rapat juga selalu di undang “kata sekcam.

Di kesempatan yang sama Ujang Safaat menyampaikan “saat ini saya kirimkan surat petisi pengurus dan masyarakat untuk meminta audensi dengan walikota bandung, terkait lurah dadang di rotasi ke tamansari, beliau menjabat sebagai lurah lagi kenapa tidak di ciskid saja dan tuntaskan tugas kalau hanya jadi lurah lagi “keluhnya.

“Harapan saya, Pa Oded selaku walikota bandung cepat menanggapi surat petisi yang sudah di sampaikan dalam waktu dekat ini, namun bila tidak kita layangkang surat lagi, sampai walkot mau mendengar aspirasi warganya “tegas ujang.

Soni Bakhtiyar

Menurut Camat Bandung Wetan saat di temui di ruangannya Soni Bakhtiyar mengatakan “bila menyayangi Dadang sebagai lurah, harusnya dorong untuk dadang biar maju dan bisa naik jenjangnya, sehingga dapat Handycap yang lebih baik lagi ke depannya untuk masa promosi.

“Biarkan dia bertugas dulu di Tamansari, nanti kedepannya bisa dikembalikan lagi ke ciskid, tapi dengan jenjang atau naik level lagi karena pa dadang juga masih muda, jadi masih banyak karir yang baik ke depannya, dukung lurah dadang untuk lebih maju lagi, sebagai bukti kanyaah.

“Oh ya, karena pa dadang masih muda dan berhasil di ciskid, maka dari itu di tugaskan di tamansari karena dibutuhkan sebagai energi baru, karena tamansari juga membutuhkan, agar bisa melanjutkan lurah lama yang lebih dulu tugas “ucap soni. (chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − four =