oleh

Siswa Sekolah Setiap Hari Hirup Udara Sampah, TPS Manjahlega Rubah Suasana

Bandung, Matainvestigasi.com – Tempat Penampungan Sampah (TPS) sementara yang sudah lebih dari 10 tahun di nilai mengganggu warga sekitar. TPS berlokasi di Jl Inspeksi sungai cidurian tepatnya Margahayu Raya Mercuri Indah Timur Rt 01/04 Kelurahan Manjahlega Rancasari. Warga menilai bahwa itu sangat mengganggu sekali (18/02).

Bobi warga terdekat dengan bak sampah mengatakan “Tempat sampah tersebut sudah sangat lama sekali, bahkan lebih dari 10 tahun “ucapnya.

“Tempat sampah ini kurang bagus, selain mengganggu pemandangan juga mengganggu pernapasan, pasalnya saat hujan begini aromanya sangat menyengat sekali di hidung.

“Apalagi di sini ada sekolahan siswa siswi dari Paud, SD, dan SMP, mereka menghirup udara yang tidak sehat, kasihan mereka. Usahakan kalau bisa ini dipindahkan saja “tegas bobi.

Sementara Lurah Manjahlega Eka Prasetya mengatakan “Seharusnya ini jangan TPS, tapi bank sampah saja dan sampah kering yang disini, nanti saya coba akan rubah agar lebih baik lagi, tapi bila dipindahkan kita sulit lokasi “ujarnya. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.