Gong Masprati Datangi Mapolsek Dan Bawa Pasien Rehabilitasi ke RSJ

Praya Timur, Matainvestigasi.com – Ketua umum GONG MASPRATI datangi Polsek Praya Timur terkait pengaduan dari beberapa masyarakat yang ada di wilayah kecamatan praya timur, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba dan sejenisnya sebagai misi dan visi Gong Masprati khususnya yang ada diwilayah kecamatan praya timur (25/02).

Kapolsek Praya Timur IPTU Nasrun mendukung dan mensuport kegiatan yang diakukan oleh forum Komunikasi Pemuda Masyarakat Praya Timur (GONG MASPRATI), Kapolsek juga menghimbau kepada ketua umum beserta anggotanya untuk mengkoordinasikan kegiatan yang dilakukan dengan pihak aparat yang berwajib, guna menjaga kondisifitas lingungan terlebih lagi masalah narkoba, “ungkapnya.

Dikesemptan itu juga ketua forum membawa salah satu warga untuk diobati/rehabilitasi ke rumah sakit jiwa (RSJ) Selagalas, sebagai bentuk awal untuk membantu masyarakat. Bagi anak-anak atau remaja yang sudah terkena dampak dari narkoba untuk di rehabilitasi.

Zarel samudra selaku ketua forum mengatakan “jangan sampai generasi muda kita, khususnya yang ada di wilayah kecamatan praya timur ini rusak oleh yang namanya narkotika dan sejenisnya. Sangat di sayangkan generasi penerus bangsa sarafnya sudah mulai rusak dengan hal-hal yang negatif “ucapnya. (sadam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *