Tetap Semangat Bekerja, Satgas TMMD Meski Merebaknya Corona

Barabai Kalsel, Matainvestigasi.com –  Merebaknya virus corona di berbagai daerah tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai untuk tetap sangat menyelesaikan sasaran program TMMD.

Hal ini terlihat saat anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai melaksanakan pemasangan siring kiri kanan dari sasaran perbaikan mutu dan pengerasan jalan yang menembus dua dua desa dan dua kecamatan di Hulu Sungai Tengah,Kamis (19/3/2020).

Memang berbeda pelaksanaan TMMD ke-107 tahun ini, sejak resmi dibuka, namun untuk upacara pembukaan ditiadakan akibat merebaknya virus corona (Covit-19), semua kegiatan yang melibatkan massa dibatasi tidak boleh lebih dari 30 orang,”ujar Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso.

Namun itu semua tidak menyurutkan bagi anggota satgas TMMD dalam bekerja untuk menyelesaikan semua sasaran yang dipertanggungjawabkan, mereka tetap semangat.

Banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan TMMD pun kita batasi, ini sesuai dengan perintah dari komando atas, namun nilai kemanunggalan TNI Rakyat dalam kegiatan TMMD tidak luntur, masyarakat yang berpartisipasi kita gilir hingga semua dapat ambil bagian dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),”tegas Kapten Moh.Alip Suroso.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *