Peduli Covid 19, Komisaris PT Sutek Didampingi Kol Purwadi, Serahkan Bantuan Hand Sanitizer Untuk Kodam III/Siliwangi

Bandung, Matainvestigasi.com – Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mendampingi Komisaris PT. Sutek Mitra Utama bp. Mochamad Ilham menyerahkan bantuan Hand Sanitizer untuk Kodam III/Siliwangi bertempat di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (14/4/2020).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Komisaris PT. Sutek Mitra Utama dan diterima langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam III/Siliwangi, dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan,” terima kasih atas bantuan hand sanitizer untuk Kodam III/Siliwangi dan akan kita manfaatkan dengan sebaik mungkin “.

Sambil berbincang-bincang santai Pangdam katakan, ” sekitar bulan Mei atau habis lebaran, Kodam III/Siliwangi akan memberangkatkan Satgas Pamtas Yonif 312/KH ke Papua, bisa bantu menyiapkan hand sanitizer untuk sekitar 450 orang “.

Dengan semangatnya, Komisaris PT. Sutek Wira Utama bp. Mochamad Ilham menyanggupinya ia mengatakan, ” siap kami akan dukung untuk personil yang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan “.

Sekali lagi, Pangdam mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam mendukung dan menyiapkan hand sanitizer untuk Satgas yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG.

Ditempat yang sama, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menambahkan dihadapan Pangdam III/Siliwangi menyampaikan bahwa, ” beberapa Sektor Satgas Citarum Harum, diantaranya Sektor 7 telah menggunakan hand sanitizer buatan PT. Sutek Mitra Utama dan juga telah dibagikan kepada anggota Sektor 7 “.

” Mengingat saat ini hand sanitizer ini sangat penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka kami salalu berkoordinasi dengan pak Ilham untuk membeli produknya dan untuk dapat memenuhi kebutuhan Sektor 7, ” ungkap Kolonel Kav Purwadi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *