Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Covid-19, Persit KCK PD III/Siliwangi Kembali

Bandung, Matainvestigasi.com – Ditengah Pandemi Virus Corona atau Virus Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi kembali bagikan sembako kepada masyarakat bertempat di Lapangan Mahubdam III/Siliwangi Jl. Moh. Toha No. 55 Ciateul Kecamatan Regol Kota Bandung, Jumat (17/4/2020).

Dengan adanya situasi seperti ini yaitu pandemi Virus Covid-19, Persaruan Istri Tentara (Persit) KCK PD III/Siliwangi terus bekerja dan berkarya nyata sekaligus mendukung tugas para suami dengan mengadakan bakti sosial pemberian sembako kepada masyatakat.

Secara simbolis Ketua Persit KCK PD/Slw sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Daerah C Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi menyerahkan 50 paket sembako kapada masyarakat sekitar Mako Hubdam III/Siliwangi.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, ” kita berbagi kasih dengan membantu masyarakat sekitarnya, dalam situasi seperti ini yang disebabkan oleh pandemi Virus Corona atau Virus Covid-19 “.

Jadi, seluruhnya sembako yang dibagikan hari ini bekerjasama dengan yayasan Budda Tzu Chi sebanyak 750 paket sembako yang akan dibagikan oleh Koramil dan Polsek kepada masyarakat yang membutuhkannya, ” terangnya.

Sedangkan untuk tehnik pembagiannya, diserahkan kepada Koramil dan Polsek yang terlebih dahulu telah melakukan pemetaan daerah, warga mana yang pantas dan berhak untuk menerimanya agar sembako yang dibagikan tepat sasaran,” ucap Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto. (Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *