oleh

Dandim 0808/Blitar Hadiri Rapat Persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan

Blitar, Matainvestigasi.com – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri rapat persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi Corona bersama seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar bertempat di ruang Transit Pemerintah Kab. Blitar Jl. Kusumo Bangasa No. 60 Kanigoro Kab. Blitar, Sabtu (18/04/2020).

Rapat tersebut selain membahas kesiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan juga membahas persiapan Idul Fitri 1441 H/2020 M di tengah pandemi Corona di Kabupaten Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan rapat bersama seluruh jajaran Forkopimda Kab. Blitar hari ini dalam rangka persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2020 sekaligus membahas langkah-langkah terkait antisipatif pencegahan dan penyebaran Covid-19.

“Selain membahas kesiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan Kita seluruh jajaran Forkopimda melalui rapat ini juga membahas langkah-langkah terkait antisipatif pencegahan dan penyebaran Covid-19 ini di wilayah Kab. Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa kegiatan rapat koordinasi kegiatan ibadah Ramadhan dan idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Pemkab Blitar tersebut bertujuan untuk memberikan panduan beribadah yang sejalan dengan Syariat Islam sekaligus mencegah, mengurangi penyebaran, dan melindungi pegawai serta masyarakat muslim di seluruh wilayah khususnya Kab. Blitar dari Virus Corona (covid 19).

Kemenag Kab. Blitar masih menunggu keputusan MUI tentang pelaksanaan kegiatan ibadah Ramadhan dan ldul Fitri 1 Syawal 1441 H di tengah Pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) agar lebih diperjelas dan diperinci untuk kemudian dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan di Kab. Blitar “Ungkapnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed