oleh

Awal PSBB Satgas Citarum Tetap Bekerja, Dansektor 7 : Patuhi Aturan, Awal Puasa Tetap Semangat

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Hari pertama PSBB Kawa Barat khususnya Bamsung Raya, sesuai dengan anjuran Pemerintah serta gugus tugas, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi terjun mensosialisasikan pada semua warga lewat anggota masing – masing, rabu (22/4).

Dalam menghadapi PSBB menurutnya “menjelang Ramadhan anggota satgas tetap bertugas seperti biasa, hanya waktunya disesuaikan dan tetap jaga kesehatan serta keamanan diri.

Dansektor 7 menambahkan “tidak ada libur bagi anggota satgas sektor 7, bekerja seperti biasa, patuh aturan baik dininternal dan Pemerintah “kata Purwadi.

Selain dilakukan sosialisasi PSBB, menjelang Bulan Ramadhan juga anggota tidak ada yang mudik, tetap di Citarum melakukan penataan bantaran, bulan puasa, Citarum harus tetap bersih,” jelas Purwadi

Dalam rapat koordinasi, selain menyampaikan anjuran Pemerintah, Dansektor juga membagikan masker bagi anggota,” saya bagikan masker, hands rub jangan sampai mereka tidak punya masker dan alat antiseptic.

Awal puasa anggota semua diberikan sembako dan ULP agar anggota tetap semangat dan tenang dalam tugasnya sebagai satgas citarum “tutup Purwadi. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed