Buntut Pencemaran Lingkungan, Pertamina Bandung Bagi Sembako Moment Covid-19

oleh

Bandung, Matainvestigasi.com –  Pencemaran lingkungan akibat Solar Pertamina TBBM Bandung dalam satu pekan lalu yang mengalir ke sungai citarum berbuntut bagi – bagi sembako warga terdampak. Tampak Dodit Andrian Pancapana selaku Camat Gedebage sebagai simbol mendampingi Kepala Depo Roedi Sulistiono dalam penyerahan paket sembako di aula Kecamatan Gedebage, selasa (21/04).

Geri puspa perdana HSE dari pertamina bandung mengatakan, “ACT sengaja di panggil oleh pertamina dalam bagi – bagi bantuan  paket sembako sekitar 300 paket sembako cukup atau tidaknya saya tidak tahu. Salah satunya ini sanksi kita akibat kebocoran solar dan sudah di sinkronkan dengan satgas citarum harum sektor 22, kita juga rutin untuk CSR nya Ring satu wilayah cisaranten kidul (ciskid) , “ungkapnya.

Trisna Kacab ACT menjelaskan,”dirinya ACT di hubungi Ibu Dewi dari Pertamina untuk di minta bantuan dalam membagikan sembako di gedebage. Saya sudah tahu bahwa ada pencemaran lingkungan oleh petamina, dan saya sifatnya hanya di minta bantuan sebagai mitra dalam memabagikan paket sembako warga terdampak saat ini baru 100 paket, intinya pertamina ingin menggandeng kami, karena ingin cepat menjelang PSBB, “ungkapnya.

Kepala Depo TBBM Bandung, Roedi Sulistiono ketika di tanya untuk konfirmasi terkait giat bagi sembako dan tanggung jawab kebocoran solar pertamina lebih banyak bungkam dan tegang, dirinya hanya menjawab masalah ini semua langsung sama ibu dewi di mor 3 saya tidak bisa kasih statment “katanya. (chox)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *