Giat Touring Sektor 6 Bagikan Masker dan Nasi Bungkus, Cegah Covid 19

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) satgas citarum sektor 6 bersama jajaran para Dansub Sektor Touring Tugas dalam rangka kepedulian pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Tegalluar Bojongsoang, kamis (23/04).

Dansektor 6 Kol Arh Dodo Irmanto mengatakan, “untuk giat sekarang bukan pertama kalinya sebelumnya juga sudah di lakukan sebelum PSBB di mulai kita keliling desa lakukanh penyemprotan disinfektan. Kita selaku satgas citarum peduli dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini, dan terus bersosialisasi “ucapnya.

“Dalam tugas kita juga sudah sesuai dengan arahan pimpinan, giat hari ini kita bagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas dan nasi bungkus sebanyak 250 untuk warga, Alhamdullilah warga sangat antusias dan mendukung.

Pesan saya, “tetap jaga kesehatan dan jangan lupa selalu pakai masker bila keluar rumah, lengkapi juga identitas bila berkendara, dan baiknya di rumah saja. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung, warga jangan panik kita ada untuk kalian “jelas dansektor.

Warga setempat khususnya karang taruna Rw 11 yang saat itu aktif monitor gang yang terportal mengungkapkan “kita harus ikut andil dalam pencegahan penyebaran corona demi terlaksananya program pemerintah, agar terhindar dari covid 19, “lantangnya. (chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *