Walikota Surakarta dan Dandim Solo Lakukan Penjemputan dan Pemulangan Masyarkat Usai Karantina

Surakarta, Matainvestigasi.com – Dandim 0735 Surakarta (Solo) Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS, Danramil 01/ Laweyan Kapten Cba Kurdi beserta Babinsa Kel. Kerten Sertu Sugiman dan Serda Bambang Bersinergis dengan Bhabinkamtibmas melaksankan Penjemputan dan Pemulangan Warga RT 03 RW 13 Kel. Kerten atas Nama Sudarmanto yang telah selesai melaksanakan masa Karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi No. 275 Sriwedari Laweyan Surakarta.

Kegiatan Pemulangan ini dari Warga Kerten An. Nama Sudarmanto (33 Th), Tanggal lahir 22 Juli 1987, Alamat Jl. Pisang No 27 B RT 03/RW 13 Kel. Kerten Laweyan Surakarta.

Acara Pemulangan ini di Serahkan secara langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarganya dengan di dampingi oleh Letkol inf Wiyata S Aji, SE. MDS (Dandim Solo), Camat, Danramil, Lurah dan RT /RW.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Singkirno (Kepala BPBD Kota Surakarta), Kapten Cba Kurdi (Danramil 01/Lwy), Endang Sabar, SOS (Camat Laweyan), Edwin S.STP MM (Sekcam Laweyan) dan Anis W. SE (Lurah Kerten)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Perhatian dan apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya Pencegahan terhadap Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta dan Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar Mantan Karantina bisa di terima dengan baik oleh Warga sekitar dan tidak Di kucilkan, Tegas Walikota. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *