oleh

Komsos Kreatif Plus Bagikan Sembako di Gelar Kodam III Siliwangi

Bandung, Matainbestigasi.com – Untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahi dan komunikasi sosial. Seperti hari ini, Kodam III/Siliwangi menggelar komunikasi sosial sekaligus melaksanakan pembagian sembako yang berlokasi di wilayah Koramil 0801/Astana Anyar Kota Bandung dan Koramil 1805/Kiara Condong Selasa (5/5/2020).

Sembako yang diberikan ini merupakan kerja sama Kodam III/Siliwangi dengan PPSI dan IPSI yang didasari atas keprihatinan dengan kondisi saat ini juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Kav Mujahidin sekaligus mewakili Aster Kasdam III/Siliwangi mengatakan,” yang jelas kita membantu masyarakat yang kesulitan dalam mengupayakan kebutuhan sehari-hari terutama sembako “.

Oleh karena itu kata Mujahidin, ” kami bekerjasama dengan PPSI dan IPSI untuk bisa mengumpulkan bantuan yang bisa kita salurkan atau kita berikan kepada masyarakat kita yang terdampak secara langsung “.

” Untuk saat ini kita bagikan sembako sebanyak 200 paket, nantinya kita akan terus bergerak melanjutkan kegiatan ini kewilayah-wilayah ataupun sektor yang lain, ” terangnya.

Harapan kami, kerjasama atau komunikasi dan sinergitas yang bagus ini antara Kodam III/Siliwangi dengan PPSI dan IPSI bisa terus kita jalin untuk bisa memberikan manfaat bagi lingkungan atau masyarakat sekitar Kodam III/Siliwangi dan khusunya di wilayah Jawa Barat, ” pungkas Waaster Letkol Kav Mujahidin. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.