Laksanakan Baksos Sebagai Wujud Kepedulian Kodim dan Persit KCK Selopuro

oleh

Blitar, Matainvestigasi.com – Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak dengan adanya wabah virus corona atau covid-19, Anggota Sub Selopuro Kodim 0808/Blitar Dan Persit KCK Selopuro Ranting XIII Cabang XXII Kodim 0808/Blitar melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terimbas pandemi covid-19.

Pemberian paket sembako kepada Fakir miskin dan Yayasan Miftahul Jannah serta kepada anak yatim piatu gading Selopuro oleh anggota sub ramil selopuro beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Rating XIII Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Jum’at (15/05/2020).

“Bakti sosial ini kita laksanakan bersama Anggota Persit Ranting XIII sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kami kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan harapan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua, “Tegas Pelda Rahman Dansub Selopuro Kodim 0808/Blitar.

Lanjut ia juga menambahkan dengan adanya baksos ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang secara tidak langsung terkena dampak pandemi virus covid-19 sehingga harapannya dapat membantu warga yang membutuhkan.

Disaat bersamaan Dansub Ramil Selopuro juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker saat berada diluar rumah maupun saat bekerja, serta tetap menerapkan physical distancing maupun protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari Pemerintah guna mengurangi penyebaran virus covid-19.

“Kepada Masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” ujarnya (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *