Deklarasi BLPM Satu Priok, Panitia Sudah Terbentuk

Jakarta, Matainvestigasi.com – Sore ini bertempat di Solo Bone Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok kota Administrasi Jakarta Utara telah dilakukan rapat pembentukan Panitia Deklarasi Barisan Lintas Potensi Masyarakat (BLPM) Satu Priok dengan, rabu (24/06).

Susunan sebagai berikut:                             1.Pembina : TB H Suganda, SH
2. Penasehat : Ustadz Moch. Iskandar
3. Penanggung Jawab : Guntur
4. Ketua : Nurchalis Patty
5. Sekretaris : Dede Mursid
6. Bendahara : Rodianah
7. Devisi Perlengkapan.
Koordinator : Femi Subagja
8. Devisi Humas. Koordinator :Maulana
9. Devisi Acara.
Koordinator :Koko Risasongko
9. Devisi Konsumsi.
Koordinator : Pujiadi
10. Devisi Keamanan.
Koordinator : Joko Sulistio
11. Devisi Dokumentasi.
Koordinator : Muhamad Arfan.

Alhamdulillah Panitia Deklarasi BLPM telah dibentuk dan selanjutnya panitia akan melakukan penjadwalan tahapan tahapan kepanitiaan sampai hari H pelaksanaan deklarasi. Ungkap Ketua Panitia Nurchalis Patty.

Ketika ditanya kapan hari H pelaksanaan deklarasi,? Nurchalis menjelaskan “bahwa saat ini masih dalam tahapan persiapan dan Insha Allah akan direncanakan pelaksanaan pada bulan Agustus 2020.

” Panitia akan melakukan komunikasi dan koordinasi semua lintas tokoh, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk mensinergikan program kepanitiaan, imbuhnya.

Penanggung Jawab kegiatan Guntur menambahkan “bahwa Barisan Lintas Potensi Masyarakat (BLPM) Satu Priok digagas atas dasar kesamaan ide, menjaga kebersamaan, memotivasi potensi untuk berkreasi dan semangat untuk kebaikan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *