oleh

Kol Arh Didik Suswandi Jabat Dansektor VI, Siap Bertugas Jadikan Sungai Lebih Baik

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Saat yang di tunggu tiba, sejak beberapa pekan sektor 6 dijabat sementara oleh Lettu Cba Wahyudi sebagai Danki di karenakan Dansektor sudah bertugas di kota malang, pengganti sudah siap bertugas untuk meneruskan kembali perjuangan dalam percepatan penanganan kerusakan DAS Perpres No 15 Tahun 2018, rabu (29/07).

Jabatan Dansektor 6 sebelumnya di jabat oleh Kol Arh Dodo Irmanto, kini sudah berpindah pada Kol Arh Didik Suswandi. Saat di konfirmasi di lokasi bahwa, dirinya (Didik) siap melanjutkan tugas dan amanah yang akan di embannya sebagai dansektor 6.

Dalam sambutannya Kol Arh Dodo Irmanto “sektor 6 oxbow sudah menjadi barometer citarum harum dari semua sektor, tapi kita tidak harus mencari siapa yang terbaik, intinya kerja ikhlas saja, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

” Karena saya sudah di tempatkan tugas yang baru, maka Dansektor baru akan meneruskan, kebetulan kita satu kantor dan sering bincang-bincang citarum, dan para dansub bersama dansektor baru harus bisa beriringan ” ucapnya.

Didik sendiri mengungkapkan ” saya siap bertugas sebagai Dansektor 6, dan akan melaksanakan tugas dan tufoksi saya. Dalam bertugas saya siap mengemban amanah dalam mengabdi pada Negara, dan saya yakin dalam bekerja saya tidak sendiri.

” Tugas saya akan mengembalikan sungai berfungsi menjadi baik, dan saya juga akan meneruskan seperti dansektor sebelum saya ” tutupnya. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.