Bangkitkan Nilai Nasionalisme, Warga Yonarhanud 3/YBY Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-75 Penuh Sukacita.

Bandung, Matainvestigasi.com – Menyambut HUT RI ke – 75, Yonarhanud 3/YBY menggelar berbagai lomba utk memeriahkan HUT RI ke 75 th 2020, Setidaknya sekitar 70 Anak-anak mengikuti berbagai lomba yang digelar dan direncanakan. Dalam penyelenggaraan Yonarh 3 melibatkan putra putri anggota yang tergabung dlm Karang Taruna pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Komandan Batalyon Arhanud 3 Mayor Arh Patrick Arya Bima mengatakan bahwa lomba ini sendiri merupakan momen untuk meningkatkan kebersamaan anggota dan keluarga termasuk sebagai sarana dlm melatih Karang Taruna yang merupakan organisasi yang diisi oleh remaja/putra putri anggota yang ada di asrama Yonarhanud 3 serta menanamkan nilai2 nasionalisme dan semangat juang 45. Pihaknya juga menambahkan dalam menyelenggarakan sejumlah perlombaan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Anak – anak yang mengikuti perlombaan Tujuh Belasan juga sangat antusias dan bersemangat. Tampak rasa gembira dan sukacita dari seluruh peserta lomba yang hadir walaupun situasi panas terik menyengat yang digelar dari pagi hingga siang hari.

“Semoga dengan adanya kegiatan perlombaan ini dapat menumbuhkan nilai-nilai kecintaan dan nasionalisme di jiwa Anak-anak terhadap tanah air dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur” Pungkasnya

Sementar itu Alfath Ketua Karang Taruna berharap ke depan kegiatan perlombaan seperti ini bisa terus dilaksanakan. Khususnya untuk memeriahkan HUT RI pada tahun berikutnya. “Kegiatan seperti ini sangat baik dan positif untuk anak-anak semua. Kami berharap dapat terus dipertahankan untuk memeriahkan dan menghibur anak-anak juga,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *