oleh

Jembatan Rel Kereta Api Dayeuhkolot Bidikan Sektor VI Untuk Destinasi Wisata, Rel Kereta Api Suatu Saat Akan di Aktifkan

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Perbatasan Sektor 6 dengan sektor 7 tepatnya jembatan rel kereta api dayeuhkolot akan di adakan rehabilitasi jembatan rel kereta api (KAI), yang nanti akan di lakukan perbaikan atau di percantik oleh satgas citarum harum sektor 6, senin (31/08).

Kol Arh Didik Suswandi selaku Dansektor 6 mengatakan ” saat kita baru peninjauan bersama pihak KAI yang juga dari militer AL, ada yang sudah pensiun dan masih aktif, mereka semua dari pihak KAI, karena sebelumnya saya pernah rapat dengan Daop KAI Bandung “ungkapnya.

“Kita bersama – sama juga dengan komunitas dan warga sekitar akan bebenah jembatan rel kereta api, yang rencanya akan di jadikan destinasi wisata untuk warga sekitar, tempat tersebut akan kita rapikan dan bersihkan untuk di manfaatkan bersama.

Namun rel kereta api tersebut, masih kata Dansektor ” akan ada rencana di aktifkan kembali jalur bandung ciwidey, belum tahu juga cepat atau lambatnya, mungkin masih dalam jangka waktu lama, sempat di bahas rencana aksinya, namun karena corona jadi terhambat “pungkasnya.

“Saat ini posko oxbow sektor 6  yang lama, akan kita jadikan workshop saja, untuk persiapan dan kegiatan pertanian dan bibit boos 44, sekarang tugas rutin posko ada di kolam retensi cieunteung, kita aktif di sini mulai besok.

Posko pindah karena di nilai tempat ini lebih strategis dalam persiapan kunjungan atau tamu pejabat yang akan kunjungi sektor 6, tempanya tidak ngebul (bersih) dan jalan juga bagus, kita juga ikut serta dalam menjaga objek vital dan menjaga kebersihannya, kebetulan ini juga saran dari pihak BBWS ” tutup dansektor. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed