oleh

Himbau Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Blitar, Matainvestigasi.com – Kodim 0808/Blitar melalui jajarannya tidak bosan-bosanya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0808/10 Kademangan jajaran Kodim 0808/Blitar, Jumat (04/09/2020). Sebagai ujung tombak kewilayahan melaksanakan himbauan kepada seluruh para pengunjung yang berada di wisata Kampung Coklat tepatnya di Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Dikatakan Serka Muarifin saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan kepada seluruh masyarakat,
terutama di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata, pasar yang ada di wilayah binaan, karena tempat tersebut mempunyai kerawanan adanya penyebaran Covid-19.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kami berharap kepada pengelola dan juga pengunjung untuk tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru. pesan kami tetap memakai masker, tetap cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta jaga jarak dengan pengunjung lainnya, ”Harapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.