oleh

Pilkada Tahun 2020,  Kodim Blitar Siap Mengamankan

Blitar, Matainvestigasi.com – Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Mantap Praja Semeru Tahun 2020 dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah di Wilayah hukum Polres Blitar Kota, Kamis (10/09/2020).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan pada kesempatan itu menuturkan, memastikan jajarannya siap mengamankan Pemilihan Kepala Daerah serentak yang yang akan dilaksanakan pada tanggal (09/12/2020) di Wilayah Blitar.

“Kami jajaran Kodim 0808/Blitar siap untuk membantu Pemerintah Kabupaten maupun Kota Blitar dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tanggal (09/12/2020) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. “Tuturnya.

Lanjut Kasdim 0808/Blitar juga sudah menginstruksikan seluruh anggota Kodim 0808/Blitar mulai dari Babinsa hingga jajaran Koramil untuk selalu siap jika diperlukan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Tahun 2020.

Serta menegaskan jika seluruh Prajurit Kodim 0808/Blitar bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada dan tidak terlibat dukung mendukung salah satu pasangan calon nantinya, karena tugas kita untuk membantu dan membackup Polres Kabupaten dan Polres Kota Blitar dalam melaksanakan pengamanan.”Tegas Kasdim 0808/Blitar.

Pada kesempatan itu juga Kasdim 0808/Blitar menghimbau kepada seluruh para Calon beserta pendukungnya agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaannya, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Tetap jaga sportifitas dalam pemilihan Kepala Daerah demi terciptanya Blitar yang aman, nyaman serta tetap Kondusif dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. “Ungkapnya (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed