Dalam Tugas, Dandim Blitar : Ikhlas Dan Penuh Tanggung Jawab,

Blitar, Matainvestigasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menegaskan kepada seluruh personelnya, untuk selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0808/Blitar kepada Anggota Koramil jajarannya saat kunjungan kerja di hari ke dua di Koramil 0808/18 Panggungrejo dan Koramil 0808/09 Sutojayan, Kamis (17/09/2020).

“Tanamkan Disiplin dan loyalitas, jaga kekompakan, kebersamaan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab “Tegasnya.

Disaat bersamaan Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P yang di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto juga tidak lupa menekankan kepada seluruh Anggota Koramil untuk senantiasa menjaga harmonisasi dalam berkeluarga.

Keluarga yang harmonis itu keluarga yang selalu rukun, serta saling menghormati dan saling menghargai baik dalam keluarga itu sendiri maupun dalam bertetangga,

“Setiap permasalahan yang terjadi di dalam keluarga harus disikapi dengan bijak. Luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, dengan saling berkomunikasi setelah seharian disibukkan dengan urusan masing-masing “Tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *