Kodim Blitar Bersama Ngalam Sinergis Gelar Baksos Di Panti Pondok Lansia

Blitar, Matainvestigasi.com – Kodim 0808/Blitar bersama komunitas Ngalam Sinergis (NS) menggelar acara bakti sosial (baksos) bertempat di Panti Pondok Lansia Dsn. Bendolonje Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Minggu (20/09/2020).

Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75 Tahun 2020 sekaligus memperingati Anniversary Ngalam Sinergis (NS) yang ke 1.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto saat dikonfirmasi mengatakan baksos ini adalah rangkaian dari peringatan HUT ke 75 TNI yang bertemakan Sinergi untuk Negeri sekaligus memperingati Anniversary yang ke 1 Komunitas Ngalam Sinergis (NS).

“Giat ini merupakan salah satu wujud kebersamaan kami TNI bersama Komunitas Ngalam Sinergis terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya kepada para lanjut usia yang berada di Panti jombo karena mereka butuh perhatian “Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua Ngalam Sinergis (NS), Sugeng tujuan baksos ini sebagai bentuk rasa cinta dan kepedulian kepada sesama. Menurutnya, Baksos ini kita tujukan di Pondok Lansia karena mengingat banyaknya mereka yang membutuhkan perhatian. “Ucapnya.

Sementara itu Ibu Handayah selaku Pengurus Panti Pondok Lansia mengaku bersyukur dan mendoakan apa yang dilakukan Kodim 0808/Blitar dan Komunitas Ngalam Sinergis (NS) dapat di balas Allah SWT.

“Semoga selalu berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Sukses untuk semua dan dimudahkan segala urusannya, baik dunia maupun akhirat,” Tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *