Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw Peduli Banjir Bandang Di Sukabumi

Bandung, Matainvestigasi.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwagi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto beserta pengurus daerah melaksanakan pengiriman bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).

Pengiriman bantuan dari Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw untuk Korban Banjir Bandang di Cicurug Sukabumi, menggunakan 2 kendaraan truk dari Bekangdam III/Siliwangi. Start pemberangkatan bantuan dari Kantor Persit KCK PD III/Siliwangi Jalan Sumbawa Kota Bandung.

“ Hari ini yang di kirimkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Cicurug Sukabumi. Kami mengirimkan berupa 236 Karton berisikan pakaian dan selimut, 25 karung beras, 5.000 masker serta 100 paket sembako, ” ujar Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.

Ny. Suci berharap, semoga bantuan bisa tersalurkan secara merata, sehingga bisa meringankan beban para korban bencana alam yang di alami saudara-saudara kita di wilayah Sukabumi.

“Terima Kasih untuk seluruh anggota pengurus dan semuannya yang telah membantu Persit KCK Daerah III/Slw untuk mendistribusikan bantuan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara kita di Sukabumi,” pungkas Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *